Business Export Coaching-Program untuk Home Decoration Indonesia

Kembangkan perusahaan Anda dengan masuk ke pasar Eropa!

Jika Anda bergerak di bidang produksi ataupun perdagangan produk home decoration, dan ingin mengembangkan pasar Anda ke Eropa, bergabunglah dalam program Pendampingan memasuki pasar Eropa, yaitu Business Export Coaching (BEC).

“Sebagai peserta dalam program BEC, Anda akan menerima bimbingan secara individu. Anda akan mendapatkan berbagai manfaat dari pelatihan dan pendampingan yang diberikan Expert kami yang dilatih langsung oleh CBI dengan standar pasar Eropa. Kami akan membantu Anda membuat pilihan yang tepat dan mengidentifikasi pasar yang paling menjanjikan. Kami akan bekerja sama dengan Anda untuk memastikan produk Anda memenuhi standar Eropa. Expert kami akan membimbing Anda cara yang lebih baik untuk menampilkan perusahaan Anda, di situs web Anda, di pameran dagang, dan di tempat lain.”

Business Export Coaching Program ini merupakan kolaborasi dari Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, HIMKI (Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia), dan Dekranas (Dewan Kerajinan Nasional), yang didukung oleh CBI – Belanda. Kolaborasi ini dibangun dengan tujuan meningkatkan kapasitas stakeholder dan pelaku usaha Indonesia, dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas produk serta memposisikan Home Decoration Indonesia di pasar Eropa khususnya dan pasar Dunia pada umumnya. Kolaborasi ini dilakukan dengan menyatukan seluruh sumber daya yang ada untuk melaksanakan kerja sama pengembangan sektor Home Decoration Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan download flyer ini

Untuk pendaftaran silahkan pada link ini

Tenggat waktu registrasi adalah 1 November 2020  

 



Leave a Reply

14 − seven =