Effective Trade Fair Participation Workshop, siapkan IKM menuju SIAL Paris 2018

Direktorat Akses Sumber Daya Industri dan Promosi Internasional telah menyelenggarakan Effective Trade Fair Participation Workshop pada tanggal 25-26 Juli 2018. Workshop diadakan dalam rangka mempersiapkan perusahaan yang berpartisipasi dalam SIAL Paris 2018.

The Salon International de l’Agroalimentaire (SIAL) merupakan pameran industri makanan dan minuman internasional terbesar di dunia yang rutin diadakan setiap 2 tahun sekali.  Menurut data dari sialparis.com diperkirakan tahun ini akan diikuti lebih dari 109 negara dan sekitar 7020 perusahaan yang berpartisipasi dalam pameran. Pameran ini menyediakan kesempatan kepada perusahaan untuk mempromosikan produk dan mengetahui trend serta perkembangan inovasi terkini di bidang industri.

Kegiatan dibuka oleh Direktur Akses Sumber Daya Industri dan Promosi Internasional, Tony T.H Sinambela, dilanjutkan dengan pemaparan mengenai SIAL 2018 dan coaching program. Hari kedua kegiatan workshop membahas secara teknis tentang exhibition strategy dan do&don’t ketika berada di exhibition.



Leave a Reply

eighteen + thirteen =