Pameran Pesona Indonesia di Dili Timor Leste

Dalam rangka untuk mempromosikan produk,pariwisata,seni,dan budaya Indonesia kepada negara tetangga Timor Leste, maka KBRI Dili akan menyelenggarakan “Pesona Indonesia: Pameran Dagang, Pariwisata, Seni, dan Budaya Indonesia 2018” yang diadakan pada tanggal 27-28 April 2018, di Timor Plaza, Timor Leste.

Kepada para pelaku usaha baik kecil dan menengah, KBRI Dili mengundang partisipasi untuk turut serta dalam kegiatan Pesona Indonesia dengan memamerkan produk unggulan serta potensi daerah bagi pengembangan kawasan wisata daerah yang dipamerkan. Dalam kesempatan ini, KBRI Dili akan membantu memfasilitasi peserta pameran serta pertemuan B2B antara pelaku usaha Indonesia dan pelaku usaha Timor Leste.

Kementrian Perindustrian turut mendukung kegiatan terkait, dan bilamana ada pelaku industri yang berminat dapat melakukan registrasi dengan memberikan data perusahaan dan contact person yang dapat dihubungi.

Bagi pengusaha Indonesia yang akan berpartisipasi, anda juga dapat kontak langsung kepada kontak berikut :             Sdri. Zaquelina Pinto: +67077920674(Whatsapp) atau via email zaquelinap@gmail.com dan Sdri.Natercia da Luz: +670 77257243 (Whatsapp) atau via email naterciall16@gmail.com.

Note: Batas waktu registrasi 13 April 2018.

 

 



Leave a Reply

four × 1 =