Pre-Delegation Visit ke Hannover, Jerman (11-15 November 2019)

PENGUMUMAN PRE-DELEGATION VISIT KE HANNOVER, JERMAN (11-15 NOVEMBER 2019) DALAM RANGKA PERSIAPAN KEIKUTSERTAAN INDONESIA SEBAGAI OFFICIAL PARTNER COUNTRY DI HANNOVER MESSE 2020

Sehubungan dengan keikutsertaan Indonesia sebagai Official Partner Country di pameran internasional teknologi industri Hannover Messe 2020, akan dilaksanakan kunjungan Technical Advance Team/Pre-Delegation Visit ke Hannover, Jerman pada 11-15 November 2019.

Hannover Messe merupakan pameran internasional tahunan untuk teknologi industri, di mana setiap tahunnya satu negara akan berperan sebagai Official Partner Country. Pre-delegation visit dimaksudkan untuk memperoleh secara langsung gambaran kondisi di lapangan (di mana pada 11-15 November 2019 akan berlangsung Agritechnica).

Kami mengundang para EO potensial untuk berpartisipasi dalam pre-delegation visit, dengan kriteria sebagai berikut:

  • Pernah menangani pekerjaan konvensi pameran internasional dengan nilai pekerjaan minimal Rp 27.5 milyar dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta (dibuktikan dengan kontrak, resume portofolio pekerjaan, dan dokumentasi (foto/video/laporan) yang relevan)
  • Memiliki SIUP dengan kualifikasi usaha penyelenggaraan konvensi dan pameran dagang (KBLI 8230)

Penyampaian konfirmasi partisipasi dan surat pernyataan dapat dikirimkan ke: industri.int@gmail.com selambat-lambatnya 6 November 2019 (15.00 wib). Adapun informasi pendukung akan disampaikan pada kesempatan pertama pada EO potensial yang mengkonfirmasi keikutsertaannya dan mengembalikan lembar pernyataan.

UNDUH Surat Pernyataan