Indonesia Partner Country Hannover Messe 2020

Hannover Messe merupakan eksibisi yang memfokuskan pada beragam isu terkini teknologi dan solusi industri manufaktur, termasuk diantaranya yang terkait dengan penerapan teknologi pada revolusi industri ke-4. Kehadiran pada perhelatan akbar tersebut tidak hanya menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di ASEAN yang menjadi Official Partner Country, tetapi juga mendukung upaya national branding atas posisi Indonesia sebagai salah satu kekuatan baru ekonomi dunia dan pemain manufaktur global.

Partisipasi Indonesia sebagai Official Partner Country dalam gelaran Hannover Messe 2020 (yang akan berlangsung 20-24 April 2020) dapat dimanfaatkan tidak hanya untuk memperkenalkan kemampuan teknologi industri Indonesia atau sebagai momentum bagi kampanye ‘Making Indonesia 4.0’, namun juga untuk mendorong berbagai kerjasama terkait, transfer teknologi, dan juga promosi investasi.

Untuk mendapatkan update informasi (subscribe) terkait perkembangan rencana program kegiatan ini silahkan isi form dibawah: